GuidePedia

0
MTsN 1 CLU Terima Bantuan Buku

Margasari, MTsN 1 CLU – Buku pembelajaran merupakan sarana penunjang yang berarti untuk peningkatan mutu pendidikan. Senin(17/03/14) para pendidik di MTsN 1 Candi Laras Utara kembali membagikan buku penunjang Ujian Nasional kepada para murid. Diterima pada hari jum’at lalu di kantor Kamad MTsN 1 CLU, bantuan buku dari diknas kabupaten tapin yang berjumlah 79 buah buku untuk masing-masing pelajaran.

Buku pegangan siswa yang diberikan adalah buku Detik-Detik Ujian Nasional untuk SMP/MTs yang dicetak dari Intan Pariwara. Berjumlah 79 buah buku untuk empat mata pelajaran UN, Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (IPA). Pembagian buku tersebut langsung kepada para murid sesuai dengan arahan dari Kamad kepada para guru pemegang mata pelajaranannya masing-masing.

“Saat ini kami intensif dalam pembahasan materi pembelajaran untuk ujian, baik itu tryout, UAMBN, UAM bahkah UN,” ucap Andy Hermawan, S.Pd, selaku guru pendidik Bahasa Inggris kelas IX yang ditemui usai membagikan buku tersebut.

“Alhamdulillah setelah sebelumnya kita dapat buku pegangan SIAGA, sekarang kita mendapatkan lagi buku Detik-Detik. Keduanya mempunyai peranan penting dalam pembahasan materi pembelajaran, kita jadi punya beragam tipe soal bahasan,” tambah Andy.

Kamad MTsN 1 CLU, Abd. Razak, S.Ag merasa sangat bersyukur dengan adanya bantuan buku tersebut, karena buku-buku tersebut turut menunjang kegiatan belajar mengajar di MTsN 1 CLU.  “Kami mengucapkan terima kasih banyak atas bantuan buku yang telah diberikan kepada semua pihak terkait, alhamdulillah bisa terus menunjang fasilitas pendidikan di MTsN 1 CLU ini guna meningkatkan mutu pendidikan,” kata Razak. (Humas)

Tulisan bisa di akses di web kalsel.kemenag.go.id
Next
This is the most recent post.
Previous
Posting Lama

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar dan saran anda untuk menjadikan kami lebih baik lagi, terima kasih.

 
Top