GuidePedia

0
Salurkan Sedekah Jum’at
Margasari, MTsN 1 CLU – Bertempat di rumah Bapak Nordin selaku orang tua siswa Rahmaniah yang duduk di bangku kelas VIII C MTsN 1 Candi Laras Utara Kecamatan Candi Laras Utara, pengurus OSIS MTsN 1 CLU menyerahkan sedekah Jum’at kepada guna membantu meringankan biaya operasi mata kanannya, Jum’at (21/02).

Dana sadakah Jum’at yang sudah terkumpul selama sepekan tersebut langsung diserahkan oleh ketua OSIS MTsN 1 CLU Ni’mah Azizah kepada bapak Nordin, penyerahan bantuan yang bersumber dari sedekah Jum’at siswa dan dewan guru MTsN 1 CLU tersebut disaksikan oleh Wakil Kepala Madrasah Bidang Kesiswaan Alfian Noor,S.So.I. Ni’mah Azizah merasa bangga dapat melaksanakan aksi sosial dalam rangka membantu meringankan beban ekonomi orang tua/wali siswa yang membutuhkan.
“Meski tidak banyak yang dapat kami berikan, namun kami merasa bangga karena telah diajari oleh dewan guru kami tentang pentingnya saling membantu kesulitan yang dialami oleh orang yang membutuhkan,” ujar Ni’mah 

Senada dengan apa yang ucapkan oleh Ni’mah, Bapak Nordin orang tua dari Rahmaniah juga merasa bangga dan berterimakasih atas bantuan yang diberikan kepada dirinya demi meringankan biaya operasi matanya.  “insan kamil seperti inilah yang seharusnya menjadi contoh bagi generasi Islam lainnya, bukan masalah besar kecilnya bantuan yang diberikan tapi kesungguhan untuk berbagi yang patut di hargai,” ujar Nordin. (Humas).


Tulisan dapat diakses di kalsel.kemenag.go.id

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar dan saran anda untuk menjadikan kami lebih baik lagi, terima kasih.

 
Top