GuidePedia

0
Kamad MTsN 1 CLU Terima Bantuan Buku SIAGA
Margasari, MTsN 1 CLU – Bantuan Perangkat pembelajaran untuk menunjang persiapan Ujian Nasional berupa buku pegangan SIAGA telah tiba di MTsN 1 Candi Laras Utara, Rabu (26/02)  dan ditrima langsung oleh Kepala MTsN 1 CLU Abd Razak,S.Ag, di ruang Kepala MTsN 1 CLU.

Bantuan buku pegangan SIAGA tersebut berasal dari Dinas Pendidikan Kabupaten Tapin, adapun buku-buku yang diterima adalah berupa buku mata pelajaran, Bahasa Inggris, Bahasa Indonesia, Matematika dan IPA berjumlah 78 buah buku per mata pelajaran. Buku-buku tersebut nantinya akan dibagikan kepada masing-masing siswa, dan demi tertibnya pembagian buku tersebut maka langsung diserahkan kepada guru mata pelajaran yang bersangkutan.


Pemberian bantuan buku ini bertujuan untuk lebih memaksimalkan pembelajaran siswa dalam persiapan Ujian Nasional tahun pelajaran 2013/2014. Kedatangan bantuan buku SIAGA tersebut disambut dengan sangat antusias oleh para siswa karena dengan begitu untuk persiapan Ujian Nasional bisa jadi lebih maksimal.


“Alhamdulillah, akhirnya ada juga pegangan terbaru untuk persiapan Ujian Nasional ini”, ungkap Sri Wulandari, S.Pd guru pengampu mata pelajaran Bahasa Indonesia. “Sebelumnya kami hanya menggunakan buku detik-detik saja, semoga dengan adanya buku edisi terbaru ini persiapan jadi lebih maksimal”, tambahnya.

Waktu persiapan ujian yang sudah semakin dekat menjadikan seluruh siswa-siswi MTsN 1 Candi Laras Utara bersiap ekstra dalam menempuhnya, pasalnya pada tanggal 10 Maret kedepan juga akan mempersiapkan tryout langsung dari Provinsi selama 4 hari yang dilanjutkan dengan pelaksanaan UAMBN pada tanggal 24 Maret 2014. (Humas)

Tulisan dapat diakses di web kalsel.kemenag.go.id

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar dan saran anda untuk menjadikan kami lebih baik lagi, terima kasih.

 
Top