GuidePedia

0


salah seorang siswi membaca Buletin On The Web
Margasari, MTsN 1 CLU – Media informasi merupakan ujung tombak tercapainya komunikasi yang sering dilakukan, berbagai media bisa dipakai saat ini untuk mencapai tujuan agar bisa mengkomunikasikan berbagai hal, baik melalui media cetak maupun elektronik. Sebagaimana yang dilakukan oleh MTsN 1 CLU pada Selasa (04/03) telah menerbitkan Buletin On The Web untuk menyampaikan informasi kepada khalayak luas tentang kegaiatan yang dilaksanakan oleh MTsN 1 CLU

Web kanwilkalsel@kemenag.go.id merupakan sarana komunikasi yang sangat penting serta bermanfaat dan dapat digunakan untuk menyampaikan segala kegiatan yang dilakukan oleh MTsN 1 CLU dalam bentuk berita, maka dari itu segala berita yang sudah ditampilkan oleh web kanwilkalsel@ kemenag.go.id tersebut kami kumpulkan untuk dijadikan satu dalam bentuk buletin. Buletin ini diterbitkan dalam jangka waktu 1 bulan, jadi kiranya berita yang telah diposting pada bulan sebelumnya akan dirangkum dalam buletin tersebut.


Zuliati Ramdhaniah, S.Pd.I selaku Wakamad Bagian Humas MTsN 1 CLU ketika ditemui diruang guru menjelaskan bahwa penerbitan bulletin tersebut atas insiatif humas MTsN 1 CLU untuk mendukumentasikan semua berita yang telah dipublish pada web kanwilkalsel@kemenag.go.id.

 “kita berinisiatif untuk menjadikan semua berita yang telah diposting di dunia maya untuk didokumentasikan dalam bentuk buletin, dan nama buletinnya pun langsung kita tunjukkan kalau isi didalamnya adalah semua tentang MTsN 1 CLU yang ada di web,” ujar Zuliati.

“Ada berbagai mass media informasi yang digunakan oleh MTsN 1 CLU, selain web kanwilkalsel@kemenag.go.id, pemanfaatan blog (www.mtsn1candilarasutara.blogspot.com), dan juga facebook serta fan page facebooknya (www.facebook.com/mtsn1clu) juga digunakan agar bisa bersosialisasi untuk penyampaian segala informasi,” tambah beliau.

Program penyampaian segala informasi ini merupakan salah satu kegiatan utama dari wakamad humas MTsN 1 CLU yang di bantu oleh beberapa teman-teman lainnya seperti Tata Usaha dan dewan guru serta karyawan yang memang berkompeten, dan diharapkan untuk kedepannya segala informasi yang telah diposting di web bisa terangkum lebih lengkap di buletin MTsN 1 CLU On The Web ini.

“Untuk buletin ini pun sudah kami posting di blog kami (http://mtsn1candilarasutara.blogspot.com/2014/03/Download-buletin-mtsn1clu-v1.html .red), ada beberapa juga kami akan berikan ke kepala kemenang, kepala seksi pendidikan madrasah dan humas kemenang Tapin dan juga untuk pengawas, sehingga informasi bisa tercapai dengan luas”, tambah wakamad humas MTsN CLU.  (humas)

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar dan saran anda untuk menjadikan kami lebih baik lagi, terima kasih.

 
Top