GuidePedia

0
Buletin OTW MTsN 1 CLU V01
Media informasi merupakan ujung tombak tercapainya komunikasi yang sering dilakukan, berbagai media bisa dipakai saat ini untuk mencapai tujuan agar bisa mengkomunikasikan berbagai hal. Layaknya segala informasi yang hendak diberikan oleh MTsN 1 Candi Laras Utara kepada khalayak luas, maka berbagai media digunakan untuk melakukannya.
Web kalsel.kemenag.go.id merupakan sarana komunikasi penting yang dirasa sangat bermanfaat untuk digunakan dalam hal menyampaikan apa yang terjadi di sekolah MTsN 1 CLU, maka dari itu segala berita yang sudah ditampilkan di web tersebut kami kumpulkan untuk dijadikan satu dalam bentuk buletin. Buletin ini diterbitkan dengan jangka waktu bulanan, jadi kiranya berita yang telah diposting pada bulan sebelumnya akan dirangkum dalam buletin ini.

Ada berbagai hal media informasi yang digunakan oleh MTsN 1 CLU, selain dari web kalsel.kemenag.go.id, pemanfaatan blog (www.mtsn1candilarasutara.blogspot.com), dan juga facebook serta fan page facebooknya (www.facebook.com/mtsn1clu) juga digunakan agar bisa bersosialisasi untuk penyampaian segala informasi. 
Untuk melihat ataupun mendownload Buletin OTW MTsN 1 CLU V01 silahkan langsung saja ya...



Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar dan saran anda untuk menjadikan kami lebih baik lagi, terima kasih.

 
Top