GuidePedia

0
MTsN 1 CLU Sosialisasikan UN, UAMBN dan UAM
Margasari, MTsN 1 CLU – Bertempat di Mushalla MTsN 1 Candi Laras Utara, Senin (10/02) Kepala MTsN 1 Candi Laras Utara mengadakan sosialisasi Ujian Nasional, Ujian Madrasah Berstandar Nasional dan Ujian Akhir Madrasah Tahun 2014.

Rapat sosialisasi UN, UAMBN dan UAM Tahun 2014 di hadiri oleh semua orang tua/wali murid kelas IX MTsN 1 Candi Laras Utara sebanyak 79 orang, sedangkan materi sosialisasi disampaikan oleh kepala MTsN 1 CLU Abd Razak,S.Pd.I. Di hadapan orang tua / wali siswa MTsN 1 CLU Abd Razak, S.Pd.I menyampaikan jumlah siswa MTsN 1 CLU yang terdaftar untuk mengkuti Ujian Nasional Tahun 2014 berjumlah 79 orang.



Razak menghimbau agar orang tua/wali siswa MTsN 1 CLU bisa membantu pihak Madrasah dengan menjaga dan membimbing anaknya di rumah agar pada pelaksanaan Ujian nantinya tidak terjadi hal-hal yang tidak dinginkan, dan mengakibatkan kerugian bagi siswa, orang tua/wali serta pihak Madrasah.

“Saya minta tolong kepada Bapak/Ibu orang tua/wali siswa kelas IX agar bisa menjaga kondisi kesehatan anak Bapak/Ibu, serta Bapak/Ibu juga bisa selalu membimbing anaknya di rumah masing-masing untuk lebih banyak belajar dari pada bermain dan hal-hal lain yang tidak berguna.” Ujar Razak

Hadir dalam Rapat Sosialisasi UN, UAMBN dan UAM Tahun Pelajaran 2013/2014 tersebut Kepala Tata Usaha Wahyudi, S.Sos, dan dewan guru MTsN 1 Candi Laras Utara Kecamatan Candi Laras Utara Kabupaten Tapin. (Humas - Yudi)

Tulisan juga dapat diakses di web kalsel.kemenag.go.id

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar dan saran anda untuk menjadikan kami lebih baik lagi, terima kasih.

 
Top