GuidePedia

0
Sosialisasi SKP
Margasari, MTsN 1 CLU – Dalam rangka pelaksanaan PP NO. 46 Tahun 2011 tentang sasaran kerja pegawai (PNS) di MTsN 1 Candi Laras Utara diadakan sosialisasi pengisian SKP (Sasaran Kerja Pegawai) yang dipimpin langsung olehPOKJAWAS, Ahmad Yamani A. Dalam sosialisasinya untuk memberikan peningkatan kinerja pegawai baik itu yang utama untuk Pegawai Negeri Sipil maupun untuk Pegawai Tidak Tetap di lingkungan MTsN 1 Candi Laras Utara.
Di kesempatan sosialiasasi tersebut Kamad MTsN 1 Candi Laras Utara, Abd. Razak, S.Ag mengharapkan agar seluruh civitas mengikuti dengan serius dan teliti sehingga hasil yang dicapai maksimal untuk penilaian kinerja. Adapun A. Yamani selaku pemateri mengingatkan agar para peserta sosialisasi untuk memulai sejak dini mengisi formulis SKP yang disediakan sesuai dengan kinerja yang telah dilakukannya dilengkapi dengan bukti kerjanya. “Ini pun yang kadang menjadi kendala di setiap sekolah lainnya dimana saat diminta bukti, ada yang mengerjakan dan ada yang tidak tapi bilangnya mengerjakan”, ungkap Yamani.
Wakamad Kurikulum, Rahmatullah, S.Pd.I mengatakan para guru dan pegawai di lingkungan MTsN 1 Candi Laras Utara sudah siap dalam melaksanakan pengisian SKP. “Para guru dan pegawai lainnya di sini insya Allah sudah siap dalam melaksanakan pengisian SKP, alhamdulillah kita sudah terbiasa dalam pengerjaan perangkat pembelajaran, pembuatan soal dan analisis lembar jawaban siswa, semoga kedepannya dalam pengisian SKP ini tidak ada kendala”, Ungkap Rahmatullah. (Humas – Andy)


Tulisan dapat diakses di kalsel.kemenag.go.id

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar dan saran anda untuk menjadikan kami lebih baik lagi, terima kasih.

 
Top